Kamis, 04 Agustus 2011

1 Hati-hati, Situs Cheat Senjata Permanen Pointblank gmkress.weebly.com Penipu

Artikel berita tentang Hati-hati, Situs Cheat Senjata Permanen Pointblank gmkress.weebly.com Penipu provided by NowBerita.Net.


Begitu banyak para cheater mania mencari cheat pointblank terbaru, sehingga hal ini dimanfaatkan oleh orang-orang iseng yang sengaja mencari celah dengan modus penipuan dengan mengatasnamakan GM Pointblank. Termasuk situs yang berlamatkan di gmkress.weebly.com.


Berdasarkan pantauan kami dari hasil pencarian google anlytics, banyak sekali kata kunci yang mencari gmkress.weebly.com yang masuk ke situs ini. Sehingga membuat kami jadi penasaran dengan kata kunci tersebut. Lalu kami cari informasi tentang gmkress.weebly.com di google.
Dan ternyata kami menemukan keganjilan pada situs yang beralamatkan di gmkress.webly.com. Situs yang berjudul “Cheat Senjata Permanen Dari Kami GM PB – Selamat Datang Di Dunia Senjata” dibuat dengan menggunakan blog gratisan dari weebly.com yang notabene siapapun bisa membuat blog/situs dari subdomain weebly.com.

Situs tersebut menyajikan pilihan cheat senjata permanen dan character cash pilihan anda. Dan yang lebih jelas lagi penipuannya yaitu ada sebuah form untuk mengisi ID GEMSCOOL anda beserta form PASSWORD nya. Dengan begitu mereka bisa dengan seenaknya mencuri akun id pointblank anda. Jangan percaya dengan situs-situs seperti itu ataupun yang sejenisnya. Kami lihat banyak sekali situs-situs seperti itu bertebaran di internet.
Tips kecil dari kami agar anda tidak mudah tertipu dengan situs seperti itu lagi adalah GM (GameMaster) tidak pernah menanyakan id atau password anda dan memberikan senjata cheat permanen game pointblank. Jika ada seseorang yang mengaku-ngaku GM pointblank tanpa bukti yang jelas bisa dipastikan hal tersebut tidak benar.

1 komentar:

vhiqy al hayat's blog mengatakan...

yang bner llo blog llu bisa buat cheat

Posting Komentar

TEMPAT BACOT !!


ShoutMix chat widget